Dengan Modal KTA Dan ID CARD Pegawai Honorer BNN Berhasil Merampok Hingga Ratusan Juta.

Seorang oknum pegawai honorer yang bertugas dibagian kesehatan BNN karawang, harus berurusan dengan Satuan Reserse kriminal polres Karawang.

Pengungkapan kasus tersebut disampaikan Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya saat gelar Konferensi Pers dimapolres karawang. selasa (16/10/2018) siang.

Oknum honorer berinisial LT (25),  yang seharusnya merawat orang yang ketergantungan Narkoba di klinik BNN karawang, tapi malah berurusan dengan pihak kepolisian karena ulahnya yang melakukan perampokan serta mengancam seorang korban OAZ (28) dengan menggunakan senpi.

Menurut keterangan dari rekan tersangka berinisial NS (31),sebelum melakukan aksi kejahatannya, salah satu dari rekannya mengatakan bahwa diperusahaan yang dirampok tersebut kerap bertransaksi Narkoba, maka dari itu tersangka NS melaporkan ke tersangka LT supaya dilakukan penggeledahan terhadap perusahaan tersebut. 

Dengan adanya kartu anggota BNN dan ID CARD BNN salah satu tersangka, Sangat memudahkan tersangka masuk kelokasi perusahaan dalam menjalankan aksi kejahatannya.

Namun aksi oknum honorer BNN berinisial LT tersebut sangat disayangkan, tanpa ada surat tugas dari Badan Narkotika terkat, para tersangka langsung melakukan penggeledahan dikantor perusahaan, sambil mengacungkan senpi,  mengatakan "jangan bergerak, kami ditugaskan dari BNN untuk menggeledah kantor ini" kata NS.

Melihat kondisi karyawan perusahaan tersebut yang sudah ketakutan,salah satu rekan dari tersangka oknum honorer BNN langsung merampas uang tunai sebesar Rp 161.000.000  beserta handphone dan beberapa barang berharga milik korban.

Atas adanya kejadian perampokan para tersangka Korban  OAZ melaporkan kejadian tersebut ke Satuan reserse kriminal  Polres Karawang.

Dengan adanya laporan dari korban, pihak kepolisian mendalami kasus tersebut dan mengetahui ciri-ciri para tersangka sehingga sangat memudahkan pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap ke empat tersangka, dengan barang bukti berupa sisa uang hasil rampokan yang sebagian habis digunakan para tersangka besenang-senang disebuah tempat hiburan dijakarta.

Namun hingga saat ini,jajaran Satreskrim Polres karawang masih melakukan pengejaran terhadap rekan tersangka yang berhasil melarikan diri saat dilakukan penangkapan.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapaseng menegaskan,Kami sudah mengantongi identitas tersangka yang melarikan diri.dan sampai saat ini jajaran kami sedang melakukan pengejaran,sedangkan ke empat tersangka yang berhasil kami tangkap,masih dalam penyidikan kami, ujarnya.