Mau Nyalon, Oknum Kades Pinayungan Dikabarkan Diringkus Polisi


Oknum kepala Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur dikabarkan diciduk Satuan Narkoba Polre Karawang pada Minggu malam (10/1/2021). 

Dari keterangan yang diperoleh menyebutkan dugaan diciduknya RSD yang akan mencalonkan diri kembali menjabat Kades Pinayungan bermula dari penangkapan anaknya yang membawa narkoba jenis sabu  pesanan RSD.

Dari kabar yang dihimpun, polisi langsung meringkusnya sekaligus mengamankan barang bukti yang diduga baramg haram berupa sabu. Dalam rekam jejaknya RSD juga di kabarkan pernah tersandung kasus yang serupa  beberapa tahun lalu.

Sekdes Desa Pinayungan Jajang kepada media Selasa (12/1/2021), mengaku tidak tahu menahu soal  ditangkapnya RSD. Padahal kabar diciduknya RSD sudah ramai diperbincangkan dilingkungan masyarakat Desa Pinayungan, apalagi dalam situasi pilkades serentak Maret 2021 kabar tersebut beredar luas.                 

Sementara saat dihubungi melalui telepon oleh media Nasionalita untuk di mintai tanggapan, Kasi Penataan pemerintah Desa Andri Irwan menjelaskan pihaknya tidak tahu menahu ihkwal kades petahana Desa Pinayungan RSD di tangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba. 

"Kami belum dapat laporan resmi dan apabila hal itu benar kita akan rapatkan dengan panitia kabupaten dan panitia 11" ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian Satuan Narkoba Polres Karawang belum berhasil dihubungi untuk memberikan keterangan terkait kabar penangkapan oknum kades tersebut.(Teguh)