Laskar NKRI Siap Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19


Markas Besar DPP LSM Laskar NKRI kabupaten Karawang mendapat kunjungan dari Dirbinmas Polda Jabar Kombes Pol Drs.Supriyadi,MSI. Rabu (10/02/2021).

Kunjungan Dirbinmas Polda Jabar ini dalam rangka Penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan adaptasi kebiasaan baru untuk memperkuat Harkamtibmas dalam pencegahan Covid 19 dan kepatuhan norma hukum.

Seluruh pengurus DPP Laskar NKRI beserta  Pengurus DPD Laskar NKRI dari semua Kabupaten di Jawa Barat hadir dalam acara  penyuluhan dari Binmas Polda Jabar.

Ketua umum DPP Laskar NKRI H. Suparno mengatakan bahwa Laskar NKRI berkomitmen untuk membantu program program dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Covid 19.

LSM NKRI juga akan membantu pemerintah beserta aparat TNI/Polri dalam penegakan Harkamtibmas dikabupaten Karawang dan dikabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat. Laskar NKRI harus menjadi motor penggerak dan harus memberikan kontribusi dalam menegakan keamanan dan ketertiban lingkungan masayarakat.

"Laskar NKRI harus menjadi corong terdepan  membantu pemerintah untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus covid 19, Laskar NKRI harus menjadi yang terbaik dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam penegakan Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Virus Covid 19," ujar Uwa Parno. (Teguh)