Jejen Zaenal Arifin Unggul Di Pilkades Dawuan Tengah


Hasil rapat pleno penghitungan suara Calon Kepala Desa Dawuan Tengah Cikampek ,calon kepala desa nomor urut dua, H Jejen Zaenal Arifin ,ST unggul dalam pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa Dawuan tengah cikampek pada Minggu, (21/3/21).

H Jejen Zaenal Arifin ,ST yang juga seorang petahana, mendapatkan perolehan suara sebanyak 5.967 suara. Disusul oleh calon nomor urut satu, Ahmad T Aminarrahman yang memperoleh suara sebanyak 5.308 suara.

Ketua Panitia 11 Andi Noor Chairil mengatakan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkades Desa Dawuan cikampek sebanyak 13.312 pemilih. Dari jumlah DPT tersebut, yang hadir dalam pemungutan suara sebanyak  11.275 pemilih.

Dari jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya, sebanyak 11.436 surat suara dinyatakan sah, sementara 161 surat suara dinyatakan tidak sah,kata ketua panitia 11 usai penghitungan suara.

Secara umum, Andi Noor Chairil mengucapkan terima kasih kepada seluruh KPPS yang telah membantu panitia 11 maupun masyarakat yang telah menjalankan hak pilihnya dengan baik. (Jos)