Aksi Melayani, PKB Karawang Bagikan Ratusan Paket Makanan Siap Saji


Program Peduli Umat Melayani (PUMR) yang dilaunching tahun 2019 lalu diimplementasikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karawang dalam kegiatan Aksi Melayani Indonesia (AMI).

Kegiatan AMI yang dilakukan pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang dengan membagikan makanan siap saji di sepanjang jalan depan kantor DPC PKB Karawang, Jumat (2/4/2021) sore.

Pemberian makanan kepada masyarakat secara simbolis diserahkan oleh sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan dan dilanjutkan oleh pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ricky memohon maaf karena Ketua DPC tidak dapat ikut dalam kegiatan pembagian makanan tersebut. 

"Saya mewakili ketua Bapak Rahmat Hidayat Jati, memohon maaf karena tidak dapat ikut dalam kegiatan ini. Beliau saat ini sedang memimpin rapat di Bandung," ujar Rikcy.

Ricky menerangkan sebanyak 200 paket makanan dibagikan kepada masyarakat. Dan kegiatan ini merupakan program nasional. Di Wilayah Jawa Barat sendiri banyak Kabupaten/Kota yang melaksanakan kegiatan AMI ini seperti.

"Kita berharap kegiatan ini akan memotivasi bagi yang lainnya untuk berbagi," pungkasnya. (Teguh)