Mau Sukses, Bisnis Bareng MS Glow Kini Hadir Di Ruko Klari Indah


Grand opening store SPD Beauty MS Glow resmi di buka di jalan raya klari Ruko Klari Indah no.A 5 Kabupaten Karawang Kecamatan Klari, Senin (05/04/2021) siang.

Basic awal MS Glow ini adalah penjualan skin care nomor satu secara online, Sudah banyak seller seller yang sukses di MS Glow, Selain itu produk MS Glow sudah terdaftar di BPOM, aman dipakai semua kalangan usia 17 sampai usia lanjut, Produk ini pun bisa dipakai oleh kaum wanita dan kaum pria.

Owner Distributor MS Glow Kartika Puspita yang di sapa teh Ica menerangkan, pihaknya mengajak semua pihak untuk bergabung bersamanya, karenanya dimulai hari ini sudah dibuka untuk pendaftarannya bagi yang ingin menjadi reseller Ms Glow.

“Saya ingin mengajak teman-teman untuk bergabung bersama kami dengan untung yang lumayan, MS Glow disini bisa untuk perawatan, MS Glow buka dari jam 09.00 s/d 21.00, mulai hari ini kami menerima pendaftaran bagi yang ingin menjadi reseller Ms Glow, “ujarnya.



Sekarang ada kurang lebih 1.500 reseller se Indonesia dan luar negeri dan karena kita juga export barang ke Malaysia Singapura Thailand dan negara-negara lainnya.

“Harapan saya kedepan mudah-mudahan MS Glow ini lebih ramai dan dicintai oleh masyarakat dan dapat diterima oleh masyarakat, “Harapnya.

“Semoga sukses dan terima kasih sudah mengundang saya dan semoga agen nya bertambah terus, dan saya sendiri kebetulan sebagai pemakai MS Glow selama 2 tahun, Ms glow merupakan produk yang sangat bagus dan cocok untuk kulit wanita, gunakan lah produk produk MS Glow agar penampilan menjadi lebih Glowing“pungkasnya.

Pada acara pembukaan store tersebut dihadiri langsung oleh Founder MS Glow, Maharani Komala Dewi, bersama Owner MS GLow Fistributor Klari,  bersama Maharani melakukan prosesi gunting pita serta juga ditandai melepas balon ke udara sebagai simbol telah mengudara harapan MS GLow Klari-Karawang. 

Founder MS Glow, Maharani Komala Dewi memberikan semangat pada yang hadir di grand opening. Menurutnya, meski ditengah pendemi Covid-19 namun tetap semangat.

“Banyak yang sudah sukses. Kita ikuti jejak mereka sebagai panutan. MS Glow makin jaya,” ungkapnya. (Teguh)