Kapolres Karawang Ikut Ceremonial Penggalangan Bantu Palestina


Kapolres Karawang ikut kegiatan Ceremonial pelepasan kegiatan Penggalangan dana untuk Palestin yang bertempat dihalaman gedung islamic center, Sabtu (22/05/2021) sore.

Kegiatan Ceremonial pelepasan kegiatan Penggalangan dana untuk Palestina yang dilakukan oleh Karawang Bersatu Bela Palestina (KBBP) dengan jumlah peserta ± 100 orang, sebagai penanggungjawab Sdr. Adi Suryadi selaku Ketua KBPP.

Hadir dalam kegiatan yaitu Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepuloh, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung, Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kab. Karawang  FITRA HERGYANA,  Ketua KBBP Sdr. Adi Suryadi. Ketua ASPIKA Sdr. Irwan Taufik. Ketua FAIS Sdr. Ikbal. Ketua LEM SPSI Sdr. Abas Purnama SH. Ketua FSP TSK SPSI Sdr. Dion Untung Wijaya. Ketua K-SARBUMUSI H. Pupung Saeful Kamil. Ketua DPC PPMI Sdr. Ato.N. ± 100 orang peserta.

"Kami haturkan terimakasih kepada jajaran Muspida yang telah hadir dalam kesempatan hari ini, tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri buat kami dan kesuksesan acara kegiatan kemanusiaan ini, gerakan ini murni datang dari hati nurani kami yang tergerak untuk memberikan dukungan terhadap saudara muslim kami yang ada di Palestina,"Ujar Ketua KBBP Sdr. Adi Suryadi dalam sambutannya.

Sementara Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana mengatakan Tak hanya sekali dua kali melaksanakan kegiatan serupa untuk mendukung saudara saudara muslim di Palestina."Dan hari ini pun kami yakin bahwa kegiatan ini datang dari hati nurani masing masing untuk memberikan dukungan terhadap Palestina dan mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadi penyemangat dan membantu saudara saudara muslim kita di Palestina,"katanya 

Lanjutnya Setelah dana terkumpul selanjutnya Karawang Bersatu Bela Palestina (KBBP) akan menyalurkan dana tersebut melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) yang merupakan salah satu lembaga kemanusiaan terhadap permasalahan permasalahan di Palestina. Terang bupati.

Terakhir MUSPIDA melakukan pengalungan Syal bergambar bendera Palestina sebagai symbol pelepasan kegiatan penggalangan dana tersebut. (Teguh)