Polres Karawang Pastikan Tidak Akan Ada Pemudik Lolos Penyekatan


Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputro mengungkapkan bahwa H-2 menjelang pemberlakuan pengetatan larangan mudik pada 06-17 Mei mendatang, Sat Lantas Polres Karawang mulai memberlakukan penyekatan secara total.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, AKP Rizky menyampaikan bahwa penyekatan tersebut Sesuai arahan pemerintah, 06-17 Mei mulai penyekatan total. "Kami fokus ke 15 titik penyekatan total di jalan,” ujarnya, Selasa (04/05/2021).

AKP Rizky juga memastikan tidak akan ada pemudik yang dapat lolos melintasi di pos-pos penyekatan yang telah tersedia, jelasnya.

“Sebanyak 2.000 personel gabungan disebar untuk berjaga disetiap posko penyekatan  yang tersebar di Kabupaten Karawang”, ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Rama memastikan petugas yang disiagakan akan mengetatkan penyekatan. Selain yang dikecualikan mudik atau bepergian tak boleh melintas." Itupun harus membawa surat izin dari instansi pemerintah,"tutupnya. (Teguh)