Keluarga Personel Polres Karawang Di Vaksinasi


Guna pencegahan Cluster-cluster baru Covid-19,seluruh keluarga anggota, purnawirawan dan Warakawuri jajaran polres Karawang,Dokes polres karawang bersama Klinik PT Pupuk Kujang Cikampek karawang lakukan launching vaksinasi di Mapolres Karawang selama dua hari dari tanggal 3 hingga 4 juni 2021.(4/6/2021).


Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Paurkes Polres Karawang, Mursih H mengatakan,sasaran Vaksin kali ini yakni keluarga Aktif dan Purnawirawan dan personel Polres Karawang, merupakan wujud perlindungan terhadap Keluarga Besar Polres Karawang, dari ancaman penyebaran Covid-19.

kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Karawang terhadap program pemerintah dalam melawan Covid-19, yang menjadi ikhtiar pemerintah dalam memulihkan ekonomi terkait dampak Pandemi Covid-19 yang ada saat ini.

Selain sebagai penerima Vaksin,beberapa personel Polres karawang dilibatkan sebagai petugas admin Vaksin.

"Pemberian vaksin ini, sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan dari Pimpinan terhadap keluarga besar Polri. Sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah, sebagai upaya pemulihan ekonomi di masa adaptasi kebiasan hidup baru," ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melalui Paurkes Mursih H juga berharap, dengan pemberian vaksin tersebut, seluruh anggota Polres Karawang beserta keluarga menjadi kebal, dari resiko penularan Covid-19.

Vaksin yang diterima Polres karawang dari Polda jawa barat sebanyak 2000 vaksin.

"Hasil data yang masuk untuk keluarga personel Polres Karawang berjumlah 1800 sedangkan Purnawirawan dan Warakawuri sebanyak 100 Vaksin," terangnya.

Lanjut Mursih H, sisa 100 vaksin nantinya akan digunakan untuk cadangan bilamana ada keluarga Personel maupun purnawirawan yang belum terdata.

"Kami berharap pelaksanaan vaksin berikutnya yang akan dilaksanakan Diklinik Bhayangkara Polres karawang selesai dalam waktu dua minggu kedepan,"tuturnya.(Jos)