Mayat Karyawan Finance Ditemukan Membusuk Di Kamar Kontrakan


Seorang karyawan perusahaan Finance dikarawang bernama Hendra Hadi Kesuma (48) ditemukan tewas membusuk di kosan di Rt 01,Rw 03 kampung Pundong kelurahan palumbonsari karawang timur.(2/6/2020) siang tadi.

Jenazah korban ditemukan pertama ketua RT setempat bernama Juni (57) setelah rekan kerja korban mendatangi lokasi kontrakan korban yang curiga dengan keberadaan korban yang tidak bisa dihubungi melalui telefon seluler nya. 

Namun setelah dilakukan pengecekan Kekamar korban sesaat jendela kamar korban di buka,dari dalam kamar tersebut mengeluarkan aroma tidak sedap,tidak hanya disitu,Rekan korban yang didampingi RT dan pemilik kontrakan penasaran,langsung masuk keruangan tidur korban,ditemukan korban sudah membusuk dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Inafis polres karawang.

Tidak lama setelah pihak terkait datang, langsung membongkar pintu dengan membongkar paksa pintu kamar tersebut menggunakan linggis. Ternyata yang terlihat adalah sosok mayat korban dalam kondisi tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Waktu pertama kali ditemukan, kondisi tubuhnya sudah hitam, kaku, bau tidak sedap.

Sementara anak dari pemilik kontrakan mengaku korban asli orang perantauan dan menurut keterangan dari rekan kerjanya bernama Juliana ,pada tanggal 26 mei lalu korban ijin dari rekannya untuk berobat.

 Sementara anak dari pemilik kontrakan Elim Syafe'i (56) mengaku korban sudah enam tahun tinggal di kosan tersebut. Kata dia, korban dikenal baik, namun untuk tegur sapa hanya sekedarnya saja.

“Karena korban selalu berangkat pagi,melakukan rutinitas kerja seperti biasa,” katanya. (Jos)