Polres Karawang Bangun Lima Unit Rumah Dinas Untuk Anggota Polsek Pedes


Dalam mendorong dan meningkatkan kinerja anggota polsek jajaran,kapolres karawang AKBP Rama Samtama Putra didampingi Wakapolres KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu bersama pejabat utama Polres karawang yang dihadiri dari perwakilan Muspika kecamatan Pedes gelar peletakan batu pertama dalam pembangunan lima unit rumah dinas bagi anggota Polsek Pedes kabupaten karawang,dan hadir pula direktur CV Kayoga Abidin Jaya Utama.(2/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya dan apresiasi kepada seluruh jajaran personil polsek pedes atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan selama ini cukup baik.

Menurut kapolres,Setiap Anev mingguan,Polsek Pedes belum pernah ranking di kegiatan-kegiatan Polsek jajaran.

"Bahkan Polsek Pedes ini tidak berada di 3 besar dan tidak berada di 3 bawah artinya dengan keadaan atau kondisi geografis maupun sumber daya yang ada keberadaan proses terjadinya pedes ini patut diapresiasi karena berada di tengah-tengah dari 24 Polsek kegiatan apapun itu kemudian viralisasi dan lain-lain,"katanya 

Kapolres berharap  seluruh personel Polsek Pedes ini tetap termotivasi dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Adanya program pembangunan rumah dinas bagi personel polri ini adalah salah satu program yang di dengungkan atau masuk dalam program prioritas Kapolri dengan transformasi menuju polri yang PRESISI,prediktif responsibilitas dan transparansi yang berkeadilan,seperti bidang transformasi organisasi operasional pelayanan publik dan juga pengawasan tentu ada salah satu di bidang organisasi tersebut bagaimana menunjang visi misi bapak Kapolri ini perlu adanya kesejahteraan bagi personil polri peningkatan kualitas dan sarana prasarana khususnya rumah bagi personel polri hari.

"Sesudah peletakan batu pertama akan dilanjutkan pembangunan rumah dinas sebanyak 5 unit untuk lima personel yang berdinas Dipolsek Pedes yang ditargetkan selesai dalam waktu dua bulan tetapi sejatinya inilah bentuk apresiasi pimpinan dan memberikan hak kepada anggota"tutupnya. (Jos)