Dewan PDIP Karawang Sumbang Gajinya Bentuk Posko dan Bantu Warga Isoman


Launching Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan yang didirikan di halaman kantor DPC PDIP Karawang, Rabu (28/07/2021). Acara dihadiri seluruh pengurus DPC PDIP Karawang dan sayap partai. 

Posko tersebut merupakan bentuk dukungan partai kepada pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten Karawang sesuai instruksi dari Ketua Umum , Ibu. Hj. Megawati Soekarno Putri.

Dalam launching tersebut , secara symbolis ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang memberikan paket sembako kepada perwakilan masyarakat di lingkungan kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat yang anggota keluarganya Isoman (Isolasi Mandiri).

Pelaksana kegiatan bersama sayap partainya  Repdem, BMI, BAGUNA DPC PDI Perjuangan Karawang menyediakan 1 unit Ambulance dan membentuk TIM Gerak Cepat yang terlatih.

Untuk menunjang seluruh kegiatan tersebut seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Karawang yang berjumlah 6 orang secara sukarela menyumbangkan gaji plus tunjangan bulan agustus.

Dalam sambutan nya, Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang berharap dengan didirikannya posko darurat tersebut bisa melayani masyarakat yang terpapar dan terdampak wabah Covid-19.

"Pendirian posko covid-19 yang didirikan partai di 27 Kabupaten/Kota Se Jawa Barat hari ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah covid-19 yang sangat berdampak pada kehidupan sosial yang tentunya menghambat perekonomian di masyarakat." ungkapnya. (Teguh)