Guna Meminimalisir Penyebaran Covid-19,Gabungan TNI-POLRI,Dishub,Dan Satpol PP Kabupaten Karawang, Gencarkan Operasi Yustisi.

Polres Karawang bersama tim gabungan TNI Polri,Dinas perhubungan dan satpol PP melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka penegakan hukum di masa PPKM didepan Mega Mall karawang,(22/7/2021).

Personil gabungan terdiri dari TNI Polri, satpol PP, dinas perhubungan yang setiap harinya melaksanakan apel di kodim 0604/ Karawang ini kemudian terjun langsung ke lapangan.

Kapolres karawang AKBP Rama Samtama Putra melalui Kanit Obvit IPDA Sugiarto mengatakan kegiatan PPKM ini kita rutin melaksanakan setiap hari di beberapa titik yang menjadi akses yang merupakan terjadinya kerumunan masyarakat di wilayah Karawang.

Untuk melaksanakan operasi yustisi yang melibatkan TNI Polri,Satpol PP dan BKO dari batalyon Arhanud Cirebon semua terlibat yang tujuannya untuk menekan angka peningkatan virus Corona yang ada di Kabupaten Karawang ini agar kembali normal.

Pelaksanaan operasi yustisi ini kami tetap mengimbau masyarakat supaya mematuhi 5 M ditambah patuh dengan apa yang sudah dianjurkan pemerintah, kami juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi instruksi gubernur bupati atau ke instruksi Mendagri ujarnya.

selain menjaring sejumlah pelanggan yang tidak menggunakan masker,kami juga menghimbau sejumlah pengendara yang melintas  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan master.

Hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Sugiarto juga menyampaikan kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka PPKN level 4 ini akan terus dilakukan secara simultan hingga tanggal 25 Juli nanti bekerjasama dengan instansi terkait.

Maka dari itu mari kita sama-sama patuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah agar pandemi Covid 19 ini berakhir. pungkasnya.(Jos).