Hut Bayangkara Ke-75,Polsek Cikampek Bagi-bagi Nasi kotak Kepada Warga.

Polsek Cikampek, Polres Karawang melaksanakan Bakti sosial bagi-bagi berupa nasi kotak sebanyak 83 kotak kepada warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan seperti:gelandangan,pemulung dan tukang parkir,tukang ojeg diwilayah hukum polsek Cikampek.(1/7/2021).

Acara Bakti sosial bagi-bagi nasi kotak tersebut turut hadir, panit intelkam Polsek Cikampek Iptu Asdi Sutardi,Panit Lantas R Adi Rama Prawira,Panit Samapta Polsek Ipda Cahya Herdiansyah bersama anggota jajaran Polsek Cikampek.

Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana mengatakan,kegiatan ini kami Laksanakan sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat, dan membantu kepada sesama, dengan ikhlas tanpa pamrih berkaitan dengan Hut Bayangkara Ke-75.

Masyarakat yang menerima nasi kotak ini, merasa terharu dan terbantu, apalagi ditengah Pandemi Covid-19.

Seorang pemulung bernama Usman (43) warga Karajan cikampek yang menerima nasi kotak, mengucapkan terimakasih kepada jajaran  Polsek Cikampek dan mendoakan agar Polri semakin jaya, dan semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana mengatakan kalau kegiatan seperti ini akan terus diupayakan dan bukan hanya pada Hari Ulang Tahun Bayangkara saja,akan tetapi kami akan tetap melakukan kegiatan-kegiatan sosial terhadap warga yang membutuhkan.

Menurutnya,kegiatan bakti sosial ini juga merupakan implementasi dari program kapolri yang PRESISI.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"Tutup Kapolsek Cikampek.(Jos).