Jurnalis Karawang dan Law Office Arya Mandalika Bagikan Ratusan Paket Sembako


Terus bergerak dan membantu masyarakat, hal itu yang dilakukan Kantor Hukum Arya Mandalika untuk membagikan paket sembako bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Bersama journalis Karawang, Kantor Hukum Arya Mandalika yang sebelumnya telah melakukan mitra dengan membuat Media Center Arya Mandalika bagikan ratusan paket sembako.

Lokasi pembagian paket sembako ini memilih area Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, tepatnya didepan Kantor Pemkab. Arya Mandalika menunjukan bahwa banyak masyarakat pusat kota yang belum terjamah bantuan dari Pemerintah.

"Kami berterima kasih kepada Kantor Hukum Arya Mandalika yang telah membantu kami, bantuan sembako ini sangat bermanfaat, dimana sebelumnya masyarakat di Jatirasa Tengah, Timur, dan Barat belum menerima bantuan. Termasuk dari Pemerintah", ucap Edi, Warga Jatirasa sekaligus kordinator warga penerima Paket Sembako, Jumat (23/7/21).

Sementara saat diwawancara Nasionalita Minggu (25/07/2021) via tlpn whatsapp Managing Farner Kantor Hukum Arya Mandalika, Hendra Supriatna, SH, MH mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, diharapkan Hendra melalui Kantor Hukum Arya Mandalika dapat membantu masyarakat dengan menyebarkan paket sembako ke seluruh Kecamatan di Karawang.

"Saya berharap bantuan ini bisa kami salurkan ke seluruh Kecamatan di Karawang, karena jangan sampai kota ini yang berjuluk lumbung padi, tapi masih ada warga yang kelaparan, jangan sampai ada warga yang busung lapar", tegasnya.

Disinggung kenapa disalurkan di depan Kantor Pemkab Karawang, Hendra beralasan agar menyita perhatian dan yang terpenting tergugah hatinya untuk ikut membantu mengentaskan warga yang kelaparan ditengah Pandemi Covid-19. (Teguh)