Kejari Karawang Gelar Vaksinasi Gratis dan Bagikan Sembako


Dalam mendukung program Pemerintah Pusat untuk percepatan vaksinasi, Kejaksaan negeri Karawang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Karawang melaksanakan vaksinasi massal secara gratis bertempat dihalaman kantor Kejaksaan negeri Karawang, Selasa (13/07/2021).

Giat vaksinasi massal di hadiri, kepala dinas Kesehatan (Dr. Endang), Ketua vaksinasi (dr. Yayu Sri Rahayu), Kejaksaan Negeri Karawang (Rohayatie), Kasie Intel Kejari Karawang (Tomohom), dan jajaran kejaksaan negeri Karawang.

Dari pantauan Nasionalita masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin yang digelar oleh Kejaksaan negeri Karawang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan untuk mempercepat proses penyuntikan vaksin, kejaksaan menyediakan 3 meja pelayanan vaksin.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Rohayatie, mengatakan tujuan pihaknya menggelar program vaksinasi massal ini, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan juga untuk menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun dan HUT Adhyaksa Bhakti Karimi yang ke 21.

"Untuk vaksin hari ini kami bekerja sama dengan Dinkes Karawang dan Kami menyediakan 250 vaksin untuk masyarakat umum di Kabupaten Karawang". Ujar Rohayatie.

Dirinya berharap, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini, bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Karawang, semoga masyarakat Karawang sehat selalu."pungkasnya. (Teguh)