Polres Karawang Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima.

Kepolisian resor Karawang bersama kodim 0604 Karawang, Dinas perhubungan, Satpol PP ,memberikan bantuan berupa sembako kepada para pedagang kaki lima di sekitaran Karawang kota ,Tuparev, sampai alun-alun Karawang menyisir para pedagang yang yang penghasilannya  kurang mampu secara ekonomi saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM level IV.(23/7/2021).

Usai apel gelar pasukan di Markas Kodim 0604/ Karawang, tim gabungan bergerak mulai dari kodim mengarah ke stadion Singaperbangsa menyisir para pedagang kaki lima yang masih buka hingga,ke jalan Tuparev seputaran masjid agung alun-alun Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi bantuan sembako tersebut agar dapat membantu meringankan beban para pedagang kaki lima yang mengalami kesulitan usaha di saat masa pandemi covid 19 dan PPKM level 4.

Di samping melakukan patroli penegakan PPKM, kami juga memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 250 paket kepada para pedagang kaki lima .kata Kapolres.

Disamping itu Kapolres juga menyampaikan kepada jajarannya supaya melaksanakan patroli penegakan PPKM level 4 dengan mengusung semangat humanis karena dengan begitu para pedagang akan sukarela menutup kegiatan usahanya pada batas waktu yang sudah ditentukan sesuai himbauan pemerintah pusat dan kabupaten.

Dia berharap semua elemen masyarakat dapat berkolaborasi dan mendukung kebijakan pemerintah secara penuh untuk tertib serta disiplin protokol Kesehatan.

Maka Dengan masyarakat tertib mengikuti aturan yang ada, ini demi kebaikan kita semua dalam mengendalikan pandemi covid. demikian .kata Kapolres.(Jos).