Polres Karawang Berikan Bantuan Kepada Serikat Buruh Kabupaten Karawang Yang Terdampak PPKM.

Selama Pandemi Covid-19 hingga pemberlakuan PPKM level 4 sekarang, Polres Karawang bersinergi dalam mendistribusikan langsung bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak PPKM.

Kali ini penyerahan berlangsung di mapolres Karawang tepatnya di ruang intelkam Polres Karawang oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra didampingi Wakapolres KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu Kabag OPS KOMPOL Endar Supriatna,Kabag LOG KOMPOL Iwan Ridwan Saleh, Kasat intelkam AKP Agustinus Manurung,Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro dan kasi propam Polres Karawang IPTU Bustami dihadiri perwakilan dari serikat buruh Kabupaten Karawang.(27/7/2021).

Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra usai kegiatan mengatakan," Kegiatan bakti sosial ini bertujuan sebagai Wujud kepedulian Polri untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak PPKM.

Dengan kebijakan PPKM level 4,ada salah satu sektor industri Khususnya non esensial maupun esensial ada pembatasan,tentu berdampak pada karyawan atau buruh yang sementara dirumahkan atau tidak dapat lembur,tentu sedikit banyaknya bantuan yang kita sampaikan bisa meringankan beban rekan-rekan buruh yang kebetulan hari ini kita sampaikan melalui perwakilan dari rekan-rekan buruh.

Kapolres juga mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sangat penting untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak pandemi covid 19 dan PPKM Level IV.

Kasat intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung mengatakan sejak Pendemi dan hingga diberlakukannya PPKM darurat, Polres Karawang sudah membagikan sembako kepada warga masyarakat dan para serikat buruh yang terdampak PPKM.

Penyerahan paket sembako terhadap masyarakat dan serikat buruh di Kabupaten Karawang ini merupakan bantuan dari POLRI kepada masyarakat Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19 saat ini.tutup Kasat Intelkam Agustinus Manurung.(Jos).