Polres Karawang Gelar Baksos Dan Vaksin Diterminal TanjungPura Karawang Barat.

Polres Karawang menggelar kegiatan bakti sosial dan Bakti kesehatan di wilayah terminal Tanjungpura kabupaten Karawang pada warga sekolah angkutan dan tukang ojek.

Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribuu Kompol Iwan Ridwan Saleh,Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro,Kasubbag Humas Ipda Budi Santoso.(21/7/2021).

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampar pandemi covid 19.

Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan bakti sosial meliputi vaksinasi keliling tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan komunitas sopir angkutan umum dan tukang ojek pangkalan serta pedagang asongan dan juga dibarengi dengan kegiatan bagi-bagi sembako.

Kita tahu PPKM darurat di mana-mana penumpang sejati menurut keterangan dari rekan-rekan sopir tukang ojek.

Hari ini kita sedikit berbagi mudah-mudahan bisa meringankan kebutuhan para sopir dan tukang ojek pangkalan.

Kami juga telah menyediakan untuk bakti sosial tertentu vaksinasi setiap hari minimal 50 dosis dan menargetkan minimal 50 orang tapi pelaksanaan nanti kadang-kadang lebih hingga 70-80.

Dan bagi warga masyarakat yang hari ini melakukan vaksinasi kita akan teruskan nanti secara terjadwal dan kita kirim notifikasi bahwa yang bersangkutan melaksanakan vaksin kedua di klinik paradise Karawang.

Dari orkes Polres Karawang kita selama ini bekerja 2 Tim 1 tim kerja di klinik Polres satu tim yang blusukan jadi nanti kepada warga yang tidak memiliki kemampuan atau keterbatasan tidak tidak dapat menjangkau ini baru kita jemput lagi.

Kapolres juga menjelaskan sopir angkot dan ojek pangkalan menjadi salah satu pekerjaan yang terdapat benteng darurat oleh karena itu dengan adanya bangsa sekaligus Bakti kesehatan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka karena komunitas sopir angkot dan ojek pangkalan bersentuhan dengan masyarakat dan pendapatan mereka juga terdapat PPKM darurat mudah-mudahan ini dapat membantu.ujar Kapolres.(Jos).