Polres Karawang Kembali Melaksanakan Vaksin Mobile PRESISI Kedua Sebanyak 300 Dosis.

Polres Karawang menggelar vaksinasi massal tahap dua berisi Polri bertempat di GOR adiarsa barat dengan mengutamakan karyawan perusahaan dan Beberapa elemen.

Dalam kegiatan tersebut petugas menargetkan melakukan vaksinasi sebanyak 300 dosis untuk karyawan.

Pelaksanaan vaksinasi Kedua dipimpin Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra bersama Kabag SDM KOMPOL Iwan Setiawan,Kabag LOG KOMPOL Iwan Ridwan Saleh,Kasat Intel AKP Agustinus Manurung dan Kasat Lantas AKP Rizki Adi Saputro beserta jajaran Polsek Ciampel bersama Urkes Polres Karawang.(26/7/2021).

Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra menuturkan," Kami dari Polres Karawang hari ini kembali melaksanakan Vaksin mobile presisi di gor adiarsa dengan target 300 dosis, artinya 300 Orang ini adalah sebagai tindak lanjut dosis kedua, tetapi untuk vaksin pertama juga kita laksanakan secara On the spot.
Kita juga tidak melayani melebihi dosis kedua yang satu dekade 1 bulan yang lalu kita selenggarakan di beberapa lokasi.

Hari ini 300 dosis Semoga berjalan lancar dan terus kita akan melakukan kegiatan vaksin ini door to door sebagai upaya untuk mempercepat cakupan vaksin di Karawang.hari ini kita juga berbagi atau mendistribusi bansos sembako kepada teman-teman, khususnya buruh dan beberapa elemen.tentu sangat paham situasi saat ini sulit penerapan protokol kesehatan dengan adanya PPKN level 4 sektor industri,di mana banyak rekan-rekan yang di rumah kan.

Karena kebijakan produksi kapasitas tentu berkurang 50% karena penerapan 50% diproduksi dan 10% hanya boleh di staf. 

Tentu selain bantuan-bantuan dari pemerintah, sebagai upaya jaring pengaman sosial Untuk meringankan beban mereka dan semoga ini sedikit bermanfaat.

Kapolres juga menjelaskan teknis untuk perpanjangan PPKM level 4 ini,sebenarnya sama,cuma memang ada sedikit pelanggaran di sektor pedagang dan Warung makan itu boleh beroperasi sampai dengan pukul 20.00 tetapi kapasitas dibatasi paling lama 20 menit.

Kita juga terus akan melakukan banyak penyekatan-penyekatan sebagai upaya untuk mengurangi mobilitas masyarakat termasuk juga kegiatan di tiap-tiap sektor industri dibeberapa kawasan.

PPKM level 4 ini secara angka penurunan pertambahan konfirmasi aktif, setiap hari itu sudah cenderung ada penurunan,tetapi kita tidak boleh lengah karena angka penambahan ini biarpun ada penurunan tapi masih dianggap tinggi sehingga kita masih dalam kategori level IV. jelas Kapolres AKBP Rama samtama Putra.
(JOS).