Usai Vaksin Puluhan Warga Tanggul KW 6 Karang Pawitan ,Polres Karawang Bagikan Sembako.

Melanjutkan kegiatan bakti sosial Yang digelar Polres Karawang terhadap warga,kali ini Polres Karawang juga laksanakan vaksinasi mobile berikut penyaluran bantuan sosial dari Polres Karawang sebagai wujud atau upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dihimpun dari keterangan Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra kepada wartawan menjelaskan,penyelenggarakan vaksin door to door kami khususkan di kawasan (pemukiman) yang padat penduduk yang di mana bisa dikatakan masyarakat tidak memiliki kemampuan untuk berangkat ke Puskesmas,sekaligus kita beri bantuan sosial berupa sembako.(14/7/2021).

Acara seperi ini sudah menjadi target kita setiap hari ada sebanyak 20 hingga 25 kepala keluarga,dengan prioritas kepada keluarga yang benar-benar tidak mampu.

 Dari hasil pantauan, memang ada beberapa warga yang tiba-tiba demam dan merasa tidak enak badan mendadak artinya kita melihat bahwa warga ini masih takut dengan kegiatan vaksin.

Hal ini perlu terus kita edukasi bahwa vaksin ini adalah aman halal dan demi keselamatan maka terus kita lakukan upaya upaya sosialisasi bersama dengan kepala lingkungan setempat supaya masyarakat ini tetap antusias dan Mau divaksin.

kita upayakan terus khususnya yang vaksin di gerai vaksin yang ada di klinik polres kemudian menyelenggarakan vaksin massal mobile akan terus kita lakukan.

Jayani (49) warga tanggul KW 6 irigasi karang pawitan yang divaksin dilokasi tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran polres Karawang terutama Kapolres Karawang yang turun langsung kepemukiman kami.

Selama ada program Vaksin kami tidak pernah dapat info dari ketua lingkungan,bahkan nggak tahu jadwalnya soalnya terus terang saya tidak punya handphone, jadi kan enggak tahu informasi.(Jos)