Usia 18 Tahun Keatas Menjadi Sasaran Vaksin Polres Karawang.

Di tengah penerapan PPKM darurat, sebagai upaya memutus mata rantai covid 19 Polres Karawang hingga hari ini masih tetap peduli dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka bantuan PPKM darurat dengan memberikan paket sembako dan vaksin gratis, yang kali ini digelar di kelurahan Tanjung mekar kampung teluk mungkal RW 12 Karawang barat terhadap warga yang terdampak PPKN darurat.(19/7/2021).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Karawang dipimpin langsung ke Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra bersama-sama dengan PersonelPolres Karawang.

Bantuan diberikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan di tengah penerapan PPKN darurat.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial dalam rangka PPKM darurat supaya dapat meringankan beban warga yang terdampak serta dengan harapan semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu.

Saat pelaksanaan bakti sosial Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra juga  menyampaikan ,"kali ini bakti sosial kita laksanakan di Desa Tanjung mekar Karawang untuk melanjutkan kegiatan Vaksin presisi mobile di titik-titik slum area padat penduduk seperti biasa.

kita juga diimbangi dan dibarengi dengan kegiatan pendistribusian bantuan sosial kepada warga yang terdampak covid 19 maupun terhadap kebijakan PPKM darurat yang membutuhkan atau kurang mampu sebanyak 50 paket sembako setiap hari ..

karena memang cakupan vaksin di desa ini juga sasaran lansia dan kali ini menyasar ke usia 18 tahun keatas.

Bentuk bantuan PPKM hari ini juga mendistribusikan 50 paket sembako dan vaksin gratis.

Kapolres juga menyampaikan pemerintah juga akan melontarkan dari bantuan PKH kemudian bantuan non tunai, bantuan pra kerja dan lain-lain.

Hal ini terus kita akan komunikasikan dengan Satgas pemerintahan daerah kabupaten Karawang maupun Dandim dan juga nanti tentang pendistribusian khusus untuk bantuan dari pemerintah.jelas Kapolres.(Jos).