Bersama Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Karawang,Polres Karawang Laksanakan Vaksinasi Sebanyak 270 Dosis Kepada Masyarakat.

Dalam percepatan penanganan Covid-19,Polres Karawang Bersama Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Karawang, melaksanakan Vaksinasi di kantor sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu di jalan lingkar luar palumbon sari Karawang Jawa barat.(4/9/2022).

Sebanyak 270 warga sekitar bersama Anggota PBB yang mengikuti vaksinasi tersebut melayani vaksin sinovac tahap pertama.

Dari target 300 dosis vaksin 3 warga masyarakat tidak bisa mengikuti vaksinasi,karena terkendala gula darah dan tensi yang melebihi batas  normal.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten karawang Tohap Manullang menyampaikan,Kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kabupaten Karawang,Polres Karawang khususnya bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) kepada anggota dan masyarakat yang belum mendapat Vaksin digerai-gerai vaksinasi.

Kegiatan ini juga merupakan Bhakti sosial Polres Karawang bersama PBB kabupaten Karawang.

Tohap Manullang juga menambahkan,"Vaksin ini merupakan Tahap percepatan dalam meningkatkan kekebalan tubuh,imunitas,itu yang harus kita utamakan sekarang.

Kita juga berharap bangsa ini terutama kabupaten Karawang ini cepat pulih kembali dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Pelayanan Vaksinasi ini melibatkan Dokes Polres Karawang dan Puskesmas.imbuhnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono  mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari DPC Pemuda Batak bersatu (PBB) Karawang, di mana pada hari ini telah melaksanakan vaksinasi bersama masyarakat. tentunya dengan vaksinasi ini kita berharap nantinya Komunal akan terbentuk.

Kapolres juga mengajak rekan-rekan Pemuda Batak bersatu kabupaten Karawang untuk bersinergi dalam rangka mempertahankan wilayah Karawang sehingga dengan kondusifitas kita berharap ekonomi di Karawang tumbuh Karawang juara, kita semua bersaudara.jelas Kapolres.(Jos).