HUT Lantas ke 66, Satlantas Polres Karawang Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu dan Purnawirawan Polri.

Kepala kepolisian Resort karawang melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Karawang, menyambangi rumah purnawirawan H Agus Swandana anggota Sat Lantas Polres Karawang di di Dipo timur kelurahan Nagasari RT 03 RW 23 Karawang barat.

Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro didampingi KBO Lantas IPTU Anwar dan Kanit Dikyasa Iptu Ali Idrus bersama jajaran satlantas Polres karawang menuturkan, "Kami dari jajaran Satlantas polres Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni,mengunjungi masyarakat yang terkena efek daripada pandemi Covid-19 dan para Jompo di desa warung bambu dan bersilahturahmi atau anjangsana kerumah beberapa orang purnawirawan anggota Sat Lantas Polres Karawang merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas ke-66 tahun 2021 yang bertema "Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru".

"Ini salah satu upaya kita untuk tetap menjalin silaturahmi dengan para purnawirawan Polantas yang selama ini telah mengabdikan diri hingga masa tugas mereka berakhir ,"ucap Kasat.

Ditambahkan Kasat, dengan kedatangan kami sangat jelas terlihat dari wajah para purnawirawan rasa senang dan haru ketika disambangi, meski sudah tidak bertugas lagi, namun purnawirawan masih menjadi bagian keluarga besar Polri, khususnya Polantas.

"Kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan dalam berbagai momen, mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa meningkatkan silaturahmi," pungkas Rizky Adi Saputro. (Jos).