Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada 18 Personil Polres Karawang Dan 3 orang Warga Masyarakat.

Polres Karawang gelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian Kepada Dua anggota personil Polres karawang di lapangan Apel Mapolres Karawang.(6/9/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti Para pejabat Utama Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Karawang.

Di samping upacara Korps Raport tersebut,kepada 18  personil  Polres Karawang  yang berprestasi juga diberikan penghargaan oleh Kapolres, diantaranya Respon cepat dalam membangun sinergitas antara Polri dengan LSM setempat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,Berdedikasi dan Loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Pelatih Paskibraka kabupaten Karawang.Berhasil mendidik peserta Binlat Polres Karawang hingga lulus menjadi anggota Polri serta mengungkap beberapa kasus tindak pidana Curanmor,pengungkapan kasus Narkotika dan mengungkap kasus tindak pidana Korupsi pada Perusda (perusahaan daerah) PDAM Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi subartono menjelaskan, hari ini  dua orang personil polres Karawang diantaranya  AIPTU Ateng Panji Sukmana dan AIPTU Agus Hasanudin, yang pangkatnya dinaikan satu tingkat lebih tinggi dari AIPTU (Ajun Inspektur Polisi Satu) menjadi IPDA (Inspektur Polisi Dua), dengan pangkat telah terpasang.

Kapolres juga menambahkan, kenaikan pangkat pengabdian diberikan atas bhakti dan dedikasi yang telah dilaksanakan selama bertugas, sehingga negara dan institusi Polri memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di akhir masa bhakti sebagai anggota Polri.

Sementara itu, 1(satu) orang petugas harian lapangan ((PHL) dan 2 (Dua) warga masyarakat juga mendapat penghargaan dari Kapolres yang berhasil menggagalkan peredaran ganja seberat empat kilo gram.

Dengan harapannya,Kapolres Kapolres memberikan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berprestasi agar lebih semangat, baik dari sebelumnya dalam melaksanakan tugas,” “Semoga pemberian penghargaan ini dapat memacu personil lainnya dalam berprestasi dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan institusi Polri dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara”, tegasnya.(Jos).