Kapolsek Cikampek Himbau Para Pedagang Guna Mematuhi Protokol Kesehatan.

Sosialisasi penegakkan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dikabupaten Karawang. Polsek Cikampek bersama tim melakukan sosialisasi dan himbauan di tiga pasar yakni pasar Pemda,pasar pabrik dan pasar Gudlay cikampek.(4/9/2021).

Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana bersama jajaran Muspika memberikan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga dan para pedagang, untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan.

Selain sosialisasi penegakan protokol kesehatan,Kapolsek juga menghimbau para pedagang dan petugas parkir supaya tetap menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan pasar.

 Dalam kegiatan sosialisasi tersebut,Kapolsek juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.
Lebih lanjut,Kapolsek menjelaskan,monitoring dan sosialisasi protokol kesehatan ini,guna mengingatkan para pedagang maupun pengunjung agar mengikuti protokol kesehatan yakni,menggunakan masker,sering cuci tangan,jaga jarak,tidak keluar rumah jika tidak dengan kepentingan yg mendesak.jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau para pengelola pasar supaya penyemprotan disinfektan rutin dilaksanakan,mengingat banyaknya warga yang keluar masuk dari luar kabupaten karawang.

Kapolsek juga berharap akan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan semakin ditingkatkan,serta adanya peran serta dari masyarakat dalam pencegahan Covid-19.(Jos).