Polres Karawang Bersama Karang Taruna Kecamatan Purwasari Salurkan 1440 Paket Sembako Kepada Warga Jompo Dan Kaum Dhuafa.

Kapolres Karawang bersama Muspika kecamatan Purwasari dan Karang taruna Kecamatan Purwasari Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial secara simbolis kepada Warga Jompo dan kaum Dhuafa,Bertempat di kantor kepala desa Mekar jaya kecamatan Purwasari kabupaten karawang.(11/9/2021).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolres karawang, AKBP Aldi Subartono didampingi Wakapolres KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu,Kabag OPS KOMPOL Endar Supriatna,Kabag SDM KOMPOL Iwan Setiawan,KOMPOL Hermawan,Kapolsek Purwasari Iptu Marsad,Camat Purwasari sekaligus pembina karang taruna kecamatan Purwasari Rohmana Setiansyah, Kepala Desa Mekarjaya Hj Euis Suyeti,Ketua Karang Taruna kecamatan Purwasari Candra Chaniago,Ketua karang Taruna Desa Mekar jaya Muhamad Imam Rifai.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Mengapresiasi Masyarakat dan Karang taruna kecamatan Purwasari terutama karang taruna Desa Mekarjaya.

Kapolres juga mengajak Karang taruna supaya bergandeng tangan tetap bersatu dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan maupun menjaga Kondusifitas  ditengah Pandemi covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dia berharap semoga kegiatan Baksos yang dilaksanakan ini dapat Bermanfaat bagi Masyarakat Kecamatan purwasari terutama warga Desa mekarjaya yang Terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut,sebanyak 250 paket sembako kepada masyarakat Jompo dan kaum dhuafa.   

“Dan Masyarakat yang akan menerima Bansos tersebut sebelumnya sudah dilakukan Pendataan oleh Jajaran Karang Taruna dan bhabinkamtibmas.

“Semoga Kegiatan tersebut diharapkan dapat mengurangi Beban Masyarakat dalam Masa Pandemi saat ini, dan Alhamdulillah Kegiatan Baksos ini berkat bantuan dari warga mampu yang menyisihkan hartanya bagi warga Jompo dan kaum Dhuafa melalui karang taruna kecamatan purwasari” Ujar kapolres.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penyaluran Bansos kepada Masyarakat kurang mampu serta masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang terdampak Covit -19.(Jos).