Polres Karawang Melaksanakan Pengecekan Posko PPKM Dan Bagi-bagi Masker Di Pasar Johar Karawang.

Kapolres karawang dan rombongan tiba di lokasi posko PPKM pasar Johar karawang disambut langsung oleh Ketua Satgas pasar bersama Kepala pasar. (4/9/2021).

Setiba di lokasi, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Wakapolres KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu,Kabag OPS KOMPOL Endar Supriatna,Kabag SDM KOMPOL Iwan Setiawan dan Kasubbag Humas IPDA Budi Santoso melakukan pengecekan dan kesiapan satgas Covid Pasar selama PPKM,serta mensosialisasikan protokol kesehatan hingga membagikan Masker kepada para pedagang,pengemudi beca,ojeg dan warga yang sedang berbelanja.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan,"Kami bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda)Kabupaten Karawang melakukan pengecekan Posko PPKM Pasar Johar kabupaten Karawang bertujuan untuk mengantisipasi kerumunan dan mensosialisasikan protokol kesehatan agar tetap dilaksanakan dimana pasar Johar termasuk salah satu pusat keramaian yang dikunjungi masyarakat.

Oleh karena itu,Saya melihat dan cek langsung didalam pasar juga sudah sangat baik,tentunya hal ini yang menjadi harapan kami dari Forkopimda,kemudian dari tim Satgas agar tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,mencuci tangan dan menggunakan Masker.

Kapolres juga menghimbau pengelola pasar agar konsisten dalam hal protokol kesehatan dan mengingatkan,menghimbau dan bersosialisasi kepada para pengunjung ataupun para pelaku usaha yang ada di pasar Johar ini,hari ini juga kami  membagikan masker sebanyak 1000 pcs kepada masyarakat.

Hal seperti ini akan terus kami laksanakan keseluruh pasar-pasar dan tempat keramaian lainnya yang ada dikabupaten Karawang,guna percepatan penanganan Covid-19,jelas Aldi.(Jos).