Pondok Pesantren Salafiyah Al-Hasyim Pakis Jaya Kabupaten Karawang,Menjadi Sasaran Vaksinasi Merdeka.

Kegiatan vaksinasi merdeka di tempat ibadah yang digelar serentak di 341 daerah di Indonesia, dipantau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi  Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu,Kabag OPS Kompol Endar Supriatna, Kabag SDM Kompol Iwan Setiawan,Muspika serta perangkat kecamatan Pakis jaya saat memantau persiapan vaksinasi di merdeka di Pondok pesantren Salafiyah Al-Hasyim Di dusun Bugis Utara desa tanah baru kecamatan pakis jaya Karawang.(7/9/2021).

Pengasuh di pondok pesantren Salafiyah Al Hasyim kecamatan pakis jaya KH. Nunu Ahmad Farizh menyambut kedatangan Jajaran Polres Karawang Hingga bersama-sama dalam mengikuti acara vaksinasi Vaksinasi Di 341 daerah secara Virtual yang dipantau presiden RI dan Kapolri.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, Hari ini Kegiatan Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di Pondok pesantren Salafiyah Al-Hasyim Kabupaten Karawang menjadi target vaksinasi.

Kapolres juga berharap,Dengan vaksinasi merdeka yang hari ini kita laksanakan bisa menyasar kelompok masyarakat yang belum terjangkau oleh gerai Vaksinasi,sehingga bisa meningkatkan Herd Immunity dapat segera tercapai diseluruh lapisan masyarakat.katanya.

Dengan penurunan penularan angka Covid-19 yang cukup signifikan dikabupaten Karawang,Kapolres juga menghimbau masyarakat supaya untuk tetap taat dengan protokol kesehatan.

Vaksinasi Merdeka Bersama Presiden  dan Kapolri secara Virtual,Kapolres Karawang juga melakukan pengecekan vaksinasi merdeka yang dilaksanakan jajaran polres Karawang kepada Santri,tenaga pengajar serta warga sekitar Kecamatan pakis jaya.

Usai acara Vaksinasi tersebut,Kapolres juga bagikan 100 paket sembako kepada warga tidak mampu di desa telaga herang teluk Buyung Karawang.(Jos).