Vaksinasi Presisi Polri Dilaksanakan Di Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah.

Sebanyak 200 warga masyarakat 400 Santri dan santriwati pondok pesantren Annihayah dan santri  Nihayatul amal yang beralamat di kecamatan Rawamerta kabupaten karawang menerima Vaksinasi Covid-19 yang hari ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Annihayah.(13/9/2021).

Program vaksinasi presisi merdeka ini merupakan program dari Polri Khususnya Jawa barat yang digelar serentak di beberapa pondok pesantren dan rumah ibadah.

Demikian disampaikan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,"Vaksinasi Merdeka digelar di pondok pesantren dan rumah ibadah yang diselenggarakan oleh Polri bersama Kementerian agama yang ditargetkan sebanyak 2000 dosis Vaksin yang tersebar di tiap tiap wilayah meliputi kabupaten karawang.

Sebagai informasi, gelaran vaksinasi presisi ini
Dipantau langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo  dari Pondok Pesantren Assalam Sukabumi secara serentak di pondok pesantren dan rumah ibadah melalui telekonferensi video dengan perwakilan pengurus ponpes dan rumah ibadah dari berbagai daerah sepeti Di kabupaten Karawang.

Dikatakan pengasuh pondok pesantren Annihayah KH Tatang Sihabudi menyampaikan , kegiatan vaksinasi merdeka di Ponpes Annihayah ini digelar dan diikuti Santri dan santriwati dari Pondok pesantren Nihayatul Iman dengan menggunakan vaksin Sinovac.(Jos).