Gunakan Sandal Jepit Kesekolah,Siswi SMP Dibully Temannya,Akhirnya KapoIres Karawang Gerak Cepat Bertintak.

Guna menindak lanjuti keluhan seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) yang dibully teman-temannya disalah satu SMP di kecamatan Cikampek karena ke sekolah menggunakan sandal jepit, Responsif Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek langsung menyambangi kediaman keluarga anak tersebut guna memastikan keadaan keluarganya.(2/10/2021).

Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana didampingi Kanit Binmas IPTU Iska Darajat bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Satuan patroli Polsek Cikampek langsung sambangi keluarga siswi kelas 7 SMP tersebut.

Melihat keadaan anak tersebut yang memang benar-benar keadaannya tidak mampu,Kapolsek cikampek langsung berikan sembako dan langsung membawa anak tersebut untuk dibelikan sepatu sekolah serta berikan bantuan untuk melunasi tunggakan seragam sekolahnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana menyampaikan,"Hal kita tindak lanjut berawal dari informasi atau pemberitaan dari media massa, saya selaku Kapolsek Cikampek mendapat perintah langsung dari pimpinan itu pak Kapolres Karawang bapak AKBP Aldi subartono untuk menelusuri bahwa adanya masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan uluran tangan, terutama anak untuk ke sekolah, yang tidak mampu untuk membeli sepatu dan membayar tunggakan seragam sekolah.

 Hari ini juga kami memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh anak tersebut, salah satunya memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan untuk melunasi tunggakan seragam sekolah anak tersebut.(Jos).