Hari Jadi ke-2 Partai Gelora Karawang Gelar Syukuran dan Optimis Raih Kursi Legislatif


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Karawang, mengadakan syukuran sekaligus makan bersama yang digelar di kantor DPD Partai Gelora Karawang, Kamis, (28/10/2021) siang. 

"Jadi alhamdulilah di ulang tahun yang ke dua hari ini, kita sudah ada di 100 persen DPD kabupaten/kota di seluruh Indonesia," kata Direktur AMI DPN Coach Gunawan kepada media. 

Kemudian lanjut Gunawan, selain 100 persen ada di kabupaten/kota seluruh Indonesia, Partai Gelora juga sudah mencapai 80 persen di tingkat kecamatan di seluruh Indonesia. Maka lanjutnya target dari Partai Gelora sampai awal tahun 2022 adalah pembentukan 100 persen DPC tingkat kecamatan di seluruh Indonesia. 

"Kemudian 80 persen DPC di tingkat kecamatan. Jadi target kita di tahun ini sampai awal tahun depan adalah pembentukan struktur 100 persen kecamatan di seluruh Indonesia," terangnya. 

Sementara Ketua DPD Kabupaten Karawang  Fajar Nasrul Haq mengatakan, Partai Gelora merupakan partai baru yang dimana komunitas membangun narasi ke depan. Ia menjelaskan bahwa ada target-target yang akan capai pada tahun 2024 nanti. 

"Potensi di dapil tujuh ini Purwakarta, Karawang, Bekasi. Kalau di bilang pertarungan para jagoan nasional di dapil ini cukup hebat, di Gelora juga kita secara kapasitas Insya Allah target ke depan di Karawang kita punya target kursi secara nasional, kemudian secara provinsi dan kabupaten," tandasnya. (Teguh)