HUT TNI Ke-76,Koramil 0406/Cikampek Mendapat Surprise Dari Dua Kapolsek Dan Dua Camat.

Sinergitas TNI - Polri terlihat jelas di Markas  Koramil 0406/cikampek, Puluhan personil dari Polsek Cikampek dan Polsek Kotabaru Karawang serta dihadiri Muspika Cikampek juga kotabaru berbondong-bondong memberikan surprise kepada Koramil 0406/Cikampek.

Memberikan kejutan, Jajaran Polsek Cikampek dan Polsek Kotabaru ini datang menemui Danramil Kapten Joko Siswoyo mengucapkan selamat HUT TNI ke 76 dengan membawakan nasi tumpeng.

Tampak hadir pada acara ini Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana, Kapolsek Kotabaru IPTU TATA, Para personil dan Jajaran dari Polsek Cikampek dan Polsek Kotabaru.

Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana menyampaikan, selamat HUT TNI yang ke 76. “Kedatangan kami ke Markas Koramil 0406/Cikampek ini memang sengaja untuk membuat kejutan ke para anggota TNI. Agar Surprise ini mendapatkan kesan yang baik, dan TNI tetap adalah mitra kerja dengan tiga pilar di wilayah.

Kado yang sangat istimewa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian jajaran Polri kepada jajaran TNI terutama Koramil 0406/Cikampek untuk terus dapat menjalin solidaritas dan sinergitas antara Polri dan TNI.ujar KOMPOL Ahmad Mulyana.

Kata Kapolsek Kotabaru IPTU Tata, tanpa TNI, sinergisitas Polri tak akan terjalin dengan baik. “Apapun situasinya, kami akan tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang kompak bersama TNI,” katanya.(Jos).