Ketua Komisi IV DPRD Karawang, Kutuk Keras Momo Dhio Alief Penghina Profesi Wartawan


Pers salah mitra di Komisi IV DPRD Karawang, kita pun selalu memantau perkembangan berita dan kejadian yang berhubungan dengan profesi wartawan. 

Ada statemant atau komentar di medsos akun FB Momo Dhio Alief yang merendahkan atau menghina profesi wartawan, dan saya sebagai Ketua komisi IV DPRD mengutuk dan mengecam keras kejadian tersebut sehingga melecehkan profesi wartawan. 

Asep ibe menambahkan bahwa profesi wartawan merupakan tugas yang sangat mulia, baik kontrol sosial dan memberikan edukasi/pendidikan kepada masyarakat, kemudian menyampaikan informasi-informasi yang berhubungan dengan pemerintah daerah dan aspek lainnya. Nah sehingga yang terjadi terhadap pelecehan profesi wartawan ini, saya ketua komisi IV yang bermitra dengan pers sekali mengutuk keras."tegasnya, pada Nasionalita, Minggu (3/10/2021).

"Mudah-mudah tidak ada lagi kejadian yang melecehkan dan menghina profesi wartawan oleh siapa pun dan kejadian ini menjadi bahan pembelajaran kedepannya. "

Kasus tersebut sudah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dengan melakuankan pemeriksaan dan meminta maaf pada para wartawan di karawang. Namun pihak kepolisian salah satu penegak hukum harus terus memproses hukum sampai tuntas,"pungkas asep ibe. (Teguh)