Bantuan Kapolri terhadap Buruh disalurkan langsung Kapolres Karawang

Penyerahan bantuan sosial dari Kapolri kepada buruh yang terdampak pandemi covid 19 di salurkan langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang bertempat di kantor sekretariat PC Kep SPSI kabupaten Karawang di jalan veteran i no 4 RT 2 RW 022 dusun Sukamanah kelurahan Karawang wetan kecamatan Karawang timur.(2/11/2021).

Realisasi bantuan Kapolri kepada Buruh yang terdampak pandemi Covid dikabupaten karawang sebanyak 500 paket merupakan bukti kepedulian Polri terhadap buruh yang mengalami sulitnya ekonomi di tengah pandemi Covid 19.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Kapolsek Karawang AKP Boy Hamonangan, sekjen DPP SPSI  H Hermanto, ketua DPC SPSI Karawang Erik Kosasih yang dihadiri para perwakilan buruh se-kabupaten Karawang mengatakan bahwa ,"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan sinergitas Polri dengan teman-teman Buruh untuk memberikan tali asih karena "Polri harus bermanfaat dan berguna untuk masyarakat".

Sekjen DPP SPSI kabupaten Karawang H Hermanto mengucapkan terima kasih atas perhatian yang begitu besar yang dilakukan Kapolri melalui Kapolres kepada buruh dikabupaten Karawang,semoga bantuan sembako ini akan meringankan hidup para buruh di masa pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas bantuan sembako yang disalurkan secara langsung kepada buruh."katanya.