Polsek Cikampek Amankan Belasan Anak Jalanan Yang Kerap Meresahkan Warga Masyarakat

Polsek Cikampek amankan belasan anak jalanan di mapolsek cikampek Setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat lantaran bergerombol dan dianggap mengganggu ketertiban keamanan para pengguna jalan tepatnya di bawah Play over cikampek.(18/11/2021).

Jajaran Polsek Cikampek yang mendapat laporan dari masyarakat karena resah dengan keberadaan anak jalanan tersebut yang berpenampilan seperti orang sedang mabuk.

Diantara anak jalanan yang diamankan tersebut ditemukan beberapa anak perempuan. 

Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana menjelaskan,dari puluhan anak-anak yang kami amankan tergolong masih anak di bawah umur.

Usai diamankan ke mapolsek Cikampek dan dilakukan pendataan,Kapolsek memberikan himbauan kepada anak-anak tersebut agar mereka kembali pulang ke rumah masing-masing dan kembali sekolah.

“Karena keberadaan mereka,diduga sangat meresahkan ketertiban umum, mereka kami amankan saat berada di jalanan dengan gaya seperti orang sedang mabuk.

KOMPOL Ahmad Mulyana juga menghimbau, bagi para orang tua, agar bisa membina anak-anaknya dengan baik. Jangan sampai terjerumus hal-hal negatif.

Dari hasil pendataan di mapolsek cikampek, anak anak yang terjaring razia tersebut semuanya warga karawang . Saat diperiksa petugas, beberapa diantaranya mengaku sedang mabok usai menghisap lem dan Minum Komix.(Jos)