Damtruck Bermuatan Batu Bara Terperosok,Nyaris Menimpah Sebuah Bengkel Sepeda Motor.

Sebuah Damtruk bermuatan batu bara terguling di jalan A Yani tepatnya di jembatan perbatasan antara desa Dawuan tengah dan Dawuan barat cikampek karawang, Jawa Barat, Akibatnya, satu pagar rumah warga mengalami rusak dan sebuah bengkel sepeda motor  nyaris tertimpa badan truk hingga menyebabkan pagar dan bagian depan rumah rusak.

Kondisi Damtruck B 9276 UYZ bermuatan batu bara yang dikemudikan Kasman (55) terbalik ke bibir sungai hingga menumpahkan Muatan batu bara tersebut ke sungai dan teras bengkel tersebut dan tidak ada korban jiwa.

Anggota Satlantas Polsek Cikampek AIPTU Ruswin yang berada dilokasi kejadian menjelaskan,bahwa dalam kecelakaan ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa,akibat kecelakaan ini,dua warga mengalami kerugian akibat pagar ringsek tertumpah truk dan nyaris menabrak sebuah bengkel.(24/12/2021).

Menurut keterangan saksi yang menjadi korban Agus Yohanes (70) mengatakan, saya mendengar suara sangat keras tepatnya pukul 02.00 pagi tadi.ternyata sebuah Damtruck terguling usai menghantam pagar rumah saya,dan menabrak bengkel sebelah rumah.tuturnya.

Saat pengemudi di mintai keterangan mengaku ngantuk,hingga Damtruck yang dikemudikannya sempat oleng karena jalan dengan rumah warga tidak rata,sehingga banting stir hingga mengakibatkan terbalik dengan situasi saat ini,katanya.

Hingga berita ini dimuat, Damtruck bermuatan Batubara tersebut belum dievakuasi.(Jos)