Kapolsek Cikampek Kerahkan Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Massal.

Guna percepatan Vaksinasi Di wilayah Hukum Polsek Cikampek dan Tirtamulya, Seluruh personil  Bhabinkamtibmas diarahkan untuk mengajak dan mengantar warga binaannya masing-masing ke Puskesmas guna mengikuti Vaksin.

Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana menyampaikan,"Hal ini kami laksanakan supaya masyarakat yang belum di vaksin agar secepatnya mendapatkan Vaksin,dan ini Merupakan salah satu  program Bapak Kapolres Karawang Dalam Rangka membantu  Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Karawang.(4/12/2021).

Kapolsek juga menambahkan,"Dalam rangka mendukung suksesnya program vaksinasi massal pihaknya melakukan antar jemput bagi warga lansia. Tujuannya memudahkan lansia untuk mengikuti vaksinasi.

“Dengan layanan antar jemput kami berharap jumlah peserta vaksinasi massal bisa tercapai. Selain itu, memudahkan lansia menuju lokasi vaksinasi,.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi massal di dua kecamatan sewilayah Hukum Polsek cikampek target peserta adalah 1000 orang. Dengan upaya antar jemput tersebut harapannya target jumlah peserta vaksinasi bisa terpenuhi.

“Dengan jumlah peserta yang maksimal mengikuti vaksinasi harapannya mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan cakupan vaksinasi bagi masyarakat,”.

Untuk mencapai hasil yang maksimal  seluruh anggota Bhabinkamtibmas siap membantu antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi massal. Melalui Bhabinkamtibmas,"kami sudah lakukan koordinasi dengan pemerintahan desa agar melaporkan apabila membutuhkan layanan antar jemput vaksinasi bagi masyarakat.tutup Kompol Ahmad Mulyana.(Jos)