HUT Ke 4, 234 SC Subregwil Cikampek Gelar Turnamen Basket Antar Sekolah


Dalam rangka perayaan hari jadi yang ke- 4 tahun, 234 Solidarity Community Subregwil Cikampek mengadakan kegiatan Turnamen basketball antar pelajar SMA & SMK Se-kabupaten Karawang yang berlangsung dari tanggal 10 - 12 Desember 2021.

Turnamen basketball antar pelajar SMA & SMK Se-kabupaten Karawang yang diinisiasi 234 SC Subregwil Cikampek diselenggarakan di Green Garden Sport Center (GSC) Jomin Timur, Kotabaru.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Hendra Prana Jaya menyebutkan, turnamen ini diikuti oleh 10 Tim putra dan 9 Tim Putri dari 19 Sekolah yang mendaftar dari SMA dan SMK Se-Kabupaten Karawang 

“Ya, kita dalam rangka anniversary 234 SC Subregwil Cikampek yang ke-4 mengadakan tournament B&B SMA, SMK se Kabupaten Karawang. Dari 19 sekolahan SMA dan SMK se Kabupaten Karawang, dipecah menjadi 10 Tim putra, 9 Tim Putri,” katanya minggu (12/12) siang.

Ditempat yang sama, Ketua 234 SC Subregwil Cikampek, Nico Sandystian berharap, kegiatan tournament basket ball antar SMA dan SMK se Kabupaten ini bisa menjadi agenda atau kegiatan tahunan 234 SC Subregwil Cikampek.

“Alhamdulilah kami dari 234 SC Subregwil Cikampek bisa menyelenggarakan Turnamen basketball antar SMA dan SMK Se-Kabupaten Karawang. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Ketua Umum 234 SC Indonesia, KRMH Abishalom Soerjosomarno yang selalu mengedepankan humanisme dan berjiwa sosial terhadap sesama warga negara Indonesia. Dan Insha Allah, kegiatan tournament basket ball ini akan diupayakan menjadi agenda kegiatan tahunan 234 SC Subregwil Cikampek sehingga bisa melatih dan mengembangkan bakat dari adik-adik kita ini di bidang olahraga basket ball,” jelas Nico.

Pengurus 234 SC Subregwil Cikampek selaku Panitia penyelenggara memberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan untuk pemenang juara 1,2, dan 3 untuk kategori Tim Putra  dan Tim Putri.

Adapun yang keluar menjadi juara antara lain :

-SMAN 1 karawang Juara 1 Tim Putra
-SMKN 1 karawang Juara 2 Tim Putra
-SMAN 5 karawang Juara 3 Tim Putra

-SMAN 1 cikampek Juara 1 Tim Putri
-SMAN 5 karawang Juara 2 Tim Putri
-SMAN 1 karawang Juara 3 Tim Putri. (Rls/nof)