Kapolda Jawa Barat Apresiasi Pencapaian Vaksinasi Yang di Pimpin Kapolres Karawang bersama Forkopimda.

Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Di Mapolres Karawang dalam Rangka Percepatan Vaksinasi dan Bakti sosial  di wilayah hukum Polres Karawang  Dihadiri Forkopimda  Kabupaten Karawang.(15/12/2021).

Acara Vaksinasi dan bakti sosial yang digelar di halaman Mapolres Karawang dengan menggandeng PT HM Sampoerna.

Kedatangan Kapolda Jawa barat IRJEN POL Suntana disambut Kapolres Bersama para pejabat utama Polres Karawang dan Forkopimda.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Jawa barat menyampaikan,"Tingkat pencapaian vaksin untuk wilayah Jawa barat sudah mendekati 69%,Namun Kapolda menargetkan pencapaian vaksinasi di akhir tahun bisa mencapai 70% Diseluruh Indonesia.

Kapolda Jawa barat mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kepemimpinan dan kerja sama Kapolres Karawang dan Forkopimda,hari ini tercapai hingga 70% diatas.

Jenderal bintang dua tersebut menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan warga yang sedang di Vaksin untuk tidak takut di vaksin.

Kapolda juga berharap,dengan capaian vaksinasi yang sudah mencapai 70%,mari terus kita genjot supaya bisa mencapai di atas 75% hingga akhir tahun 2021.

Dengan pencapaian vaksinasi sudah tinggi ,kami tetap mengingatkan warga masyarakat Karawang untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan memakai masker.

Berkaitan dengan Itu,masyarakat Indonesia akan merayakan libur Natal dan tahun baru,kami sarankan,kami himbau,walaupun tingkat vaksinnya sudah tinggi,kami tetap menghimbau untuk tidak mendatangi kerumunan.ucap Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan,Jika tidak ada keperluan yang mendesak, silahkan rayakan Natal dan tahun baru di rumah saja,supaya tetap mencegah penularan covid 19 di wilayah kabupaten Karawang.

Tak lupa juga ,Kapolda menghimbau masyarakat kabupaten Karawang supaya aman,tentram dan tertib dalam merayakan Natal dan Tahun baru.(Jos)