Kapolres Karawang:Bagi Warga Yang Pernah Kehilangan Kendaraan Roda Dua Silahkan Cek Di Polres Karawang

Puluhan kendaraan roda dua berbagai merk yang berhasil diamankan satuan maung Sabhara,Satuan Lalulintas,dan Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang dari hasil patroli selama tiga bulan terakhir saat pelaksanaan Patroli Di wilayah hukum Polres Karawang.

Sebelumnya kendaraan yang diamankan tersebut sebagian sudah diambil pemiliknya dengan menunjukkan surat kelengkapan kendaraan tersebut.Namun hingga saat ini sebagian kendaraan yang diamankan tersebut belum diambil pemiliknya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menegaskan,sebanyak 67 kendaraan dari hasil patroli yang diamankan hingga saat ini belum di ambil pemiliknya dan muncul kecurigaan bahwa kendaraan tersebut diamankan bukan dari pemilik kendaraan yang sebenarnya karena sampai saat ini belum juga di ambil.tegas Kapolres.(29/12/2021).

Kapolres juga sudah mengumumkan kepada warga masyarakat Karawang dan sekitarnya,"Bagi warga masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan Roda dua (Sepeda motor) dan kemudian memiliki bukti kepemilikan silakan datang ke polres Karawang untuk mengambil kendaraan tersebut dengan membawa bukti kepemilikan,kami akan kembalikan kepada pemiliknya tanpa dipungut biaya apapun.tutup Kapolres.(Jos)