Silaturahmi, 234 SC Regwil Karawang Tanding Futsal Dengan BOC HIPMI Karawang


Berbagai cara silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan persaudaraan. Diantaranya adalah dengan pertandingan persahabatan futsal. Seperti yang dilakukan tim futsal Pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Karawang dengan tim futsal 234 Solidarity Comunity Regional Wilayah (SC Regwil) Karawang, Jumat (17/12/12).

Linal Ari Wahyudi selaku ketua 234 SC Regwil Karawang mengatakan bahwa pertandingan futsal yang dilaksanakan merupakan agenda perdana dengan melawan tim futsal Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Karawang.

"Agenda perdana ini dilaksanakan oleh 234 SC Regwil Karawang dalam laga persahabatan bersama Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Karawang", ungkap ketua 234 SC Regwil Karawang.

Lanjut Linal, selain sebagai sarana silaturahmi, juga menambah kebugaran jasmani dan tak kalah penting mengembangkan dan menampung bakat serta minat para anggota 234 SC Regwil Karawang di bidang olahraga.

"Berharap melalui kegiatan olahraga futsal yang dilaksanakan ini, terciptanya sinergitas serta kolaborasi khususnya pada Bidang  Ekonomi 234 SC Regwil Karawang dan HIPMI Kabupaten Karawang,"katanya. (rls/nof)