Upaya mendukung Pemerintah mempercepat tercapainya Vaksinasi,Kapolsek Cikampek Menyasar Para Petani Untuk Di Vaksin

Upaya mendukung Pemerintah mempercepat tercapainya kekebalan komunal atau herd immunity terus dilakukan Polsek Cikampek Polres Karawang bukan hanya door to door tapi kali ini Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana didampingi Panit Binmas IPTU Iska Darajat,Panit Sabhara IPDA Cahya Hardiansyah bersama para jajaran Bhabinkamtibmas polsek cikampek menyasar para petani yang sedang bekerja disawah yang belum di Vaksin untuk segera divaksin.(8/12/2021).

Karena Vaksinasi dinilai sebagai salah satu upaya penting dalam menekan angka Penularan virus Corona dimasyarakat.untuk dapat mencapai kekebalan komunitas,dibutuhkan 70% dari jumlah penduduk diwilayah cikampek.

Kapolsek Cikampek menyampaikan dengan vaksinasi ini diharapkan, seluruh warga terutama sebagai petani di kabupaten karawang bisa optimal, terlindungi dalam menjalankan pekerjaannya selama pandemi COVID-19. 

Dia menekankan dengan vaksinasi bisa membantu pemerintah segera terciptanya herd immunity untuk bisa menghadapi pandemi. "Sehingga pandemi lebih cepat teratasi dan ekonomi segera pulih dan bangkit kembali,".tutup KOMPOL Mulyana.(Jos)