Dengan Rayuan Ketua Bhayangkari Cabang Karawang,Sebelas Siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari Semangat Mengikuti Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi terhadap anak umur 6 sampai 11 tahun yang bertempat di Mi-Nurul Huda Cikampek timur Cikampek Karawang disambut antusias oleh orang tua murid Mi-Nurul Huda dan TK Kemala Bhayangkari setelah kedatangan Ketua Bhayangkari cabang Karawang Ny Fanny Aldi.(14/1/2022).

Dalam Vaksinasi tersebut,469 dosis diberikan terhadap siswa-siswi Mi-Nurul Huda dan 12 dosis terhadap siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari Cikampek.

Usai pelaksanaan Vaksin terhadap siswa-siswi Mi-Nurul Huda,sebanyak 12 siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari mendapat kesempatan untuk dilakukan vaksin.

Dengan rayuan mengelus tangan Anak TK tersebut, Ketua Bhayangkari cabang karawang Ny Fanny Aldi  kepada siswa-siswi dari TK Kemala Bhayangkari Cikampek,akhirnya 11 orang siswa-siswi semangat dalam mengikuti Vaksinasi tersebut dan 1 orang tidak mau divaksin karena takut dengan jarum suntik.

Tak hanya itu,Ketua Bhayangkari cabang Karawang juga memberikan hadiah terhadap anak yang divaksin seperti,tas,buku tulis,bahkan seorang Murid Mi-Nurul Huda bernama Muhamad muntazdbilah kelas 3a mendapatkan hadiah sepeda.

Usai pelaksanaan program vaksinasi tersebut,Ketua Bhayangkari cabang Karawang Ny Fanny Aldi mengatakan, Alhamdulillah,Vaksinasi terhadap anak umur 6 sampai 11 tahun yang bertempat di Mi-Nurul Huda hari ini kami laksanakan mendapat dukungan dari para orang tua murid dan dengan semangat mengantarkan anaknya dalam mengikuti Vaksinasi,semoga pembelajaran tatap muka (PTM) segera berjalan.tuturnya.(Jos)