Kapolres Karawang Berikan Sepeda Baru Kepada Jery Usai Viral Dimedsos Yang Bersepeda Menggunakan Jaket Dan Helm Ojek Online.

Kisah Seorang pemuda yang sempat Viral dimedia sosial menhgunakan sepeda Ontel memakai Helm dan jaket ojek online di sekitaran Karawang kota menjadi sorotan nitizen.

Pemuda tersebut bernama Jery (21) Warga Gang beo Karawang timur tersebut viral saat melintas didepan pusat perbelanjaan di kota Karawang menggunakan jaket dan helm yang sempat dibantu anggota satuan lalulintas polres Karawang menyebrang jalan.

Mengetahui kisah pemuda yang sempat viral di media sosial itu, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,mengundang anak tersebut ke Mapolres Karawang dan tergerak hatinya untuk memberi sebuah sepeda motor kepada pemuda tersebut ,namun karena diketahui pemuda tersebut tidak bisa menggunakan sepeda motor,akhirnya Kapolres memberikan sebuah sepeda angin dan modal usaha kepada orang tua Jery yang kesehariannya berjualan makanan ringan.(12/1/2022)

Kapolres juga menambahkan,Kami dari polres Karawang berinisiatif memberikan sebuah sepeda kepada Jery,melihat sepeda yang selama ini digunakan sudah tidak layak digunakan,seperti rem,pedal dan tempat duduknya diikat dengan tali plastik.

Kapolres juga berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya. “Harapan kami dengan bantuan ini semoga Jery ke depan bisa membantu orang tuanya yang berjualan makanan ringan dirumah.

Sementara itu,Orang tua Jery (Daud) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres karawang. “Terimakasih, semoga diberi rezeki lancar dan barokah serta sehat selalu,” katanya.(Jos)