Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Tinjau Vaksinasi Anak Umur 6 Sampai 11 Tahun

Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny Fanny Aldi meninjau Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Cikampek dan dibantu Tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikampek dan Nakes dari Rumah sakit paru jatisari di Mi-Nurul huda Cikampek timur kabupaten Karawang.(14/1/2022).

Saat melakukan peninjauan, Ketua Bhayangkari cabang Karawang di dampingi Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana,Kanit Binmas IPTU Iska Darajat,Panit Patroli IPDA Cahya Hardiansyah, Bhabinkamtibmas desa Cikampek timur Bripka Ega Permana,ketua Bhayangkari Ranting Cikampek,pengurus Bhayangkari cabang Karawang, serta Guru pengajar Mi -Nurul huda Cikampek.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang memberikan semangat kepada peserta vaksinasi serta memberikan bingkisan kepada pelajar Mi-Nirul Huda dan TK Bhayangkara  yang telah divaksin sebagai motivasi mereka terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

"Anak-anak semua yang akan divaksin jangan takut untuk di suntik, karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membentuk imun agar kita semua terhindar dari Penularan virus Covid 19,” jelas Ny Fanny Aldi.

Lebih lanjut Ny Fanny Aldi juga menyampaikan agar para pelajar yang telah divaksin memberitahukan kepada orang tua, teman-teman dan kerabat yang belum di vaksin agar datang ke tempat Vaksin untuk mendapatkan Vaksinasi,“ harap Ketua Bhayangkari Cabang Karawang tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek KOMPOl Ahmad Mulyana menyampaikan bahwa Vaksinasi ini di gelar untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di semua wilayah di Indonesia khususnya masyarakat Kecamatan Cikampek.

Kegiatan kali ini menyasar pada Pelajar Mi-Nurul Huda dan TK dan agar kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah dapat  terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid 19, jelas Kapolsek.

Kepala sekolah Mi-Nurulhuda Siti Rohmah juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny Fanny Aldi bersama Pengurus yang memberikan waktu untuk berkunjung dan memberikan motivasi kepada peserta vaksin, semoga dengan kedatangan ibu ketua dapat menjadi motivasi kepada pelajar dan masyarakat  dalam mendukung Program vaksinasi,” tutur Kepala sekolah.(Jos)