Usai Divaksin,Empat Pelajar SD Negeri Di Kotabaru Karawang Dapat Hadiah Sepeda Dari Polres Karawang

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang menyasar pelajar Sekolah dasar dari umur 6 sampai dengan 11 tahun yang dilaksanakan dibeberapa sekolah berbeda dengan vaksin yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Tak hanya perlindungan terhadap virus corona, Hari ini 4 (siswa-siswi) di kecamatan Kotabaru,peserta vaksin juga diberikan sepeda dan door prize lainnya karena ikut disuntik vaksin.(9/1/2022)

Keempat murid tersebut merupakan siswi SD negeri 1 SD Cikampek Utara dan SD negeri Pucung 3 Kotabaru.

 Hadiah tersebut diberikan langsung Wakapolres Karawang KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu,Kasat Reskrim AKP Oliestha Ageng Wicaksana dan Kanit PPA Polres Karawang IPDA Rita Zahara kepada anak yang menang undian antrian vaksin yang digelar di gerai vaksinasi di SD negeri 1 Wanci mekar dan di SD negeri Pucung 3 tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyebutkan,"Hal seperti ini dilaksanakan supaya menarik perhatian  para orang tua untuk membawa anaknya untuk divaksin.jelas Kapolres.

Pihaknya juga menyiapkan tempat vaksin yang ramah anak seperti adanya hiburan badut,jajanan gratis serta bingkisan.

Kapolres juga menyampaikan"Anak merupakan masa depan bangsa.tentunya kesehatan anak-anak sangat penting kita jaga.

Dia juga menghimbau para orang tua untuk membawa anaknya ke gerai vaksin yang sudah disiapkan.selain itu,Kapolres juga menghimbau,agar anak yang berusia 6 sampai dengan 11 tahun 2022 .

Selain Empat anak yang divaksin tersebut,ratusan orang anak yang ikut divaksin dosis pertama juga mendapatkan hadiah hiburan(Jos)