Vaksinasi Dikecamatan Tirtamulya,Kapolres Karawang Hadirkan Tradisi Kearipan Lokal.

Polres Karawang kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi massal Dosis 1 dan 2 bagi masyarakat Tirtamulya Karawang yang bertempat di kampung Gombol desa karang jaya kecamatan Tirtamulya kabupaten karawang. (8/1/22).

Vaksinasi kali ini melayani warga masyarakat mulai dari Usia 6 sampai 11 tahun,Dewasa dan Lansia dengan melibatkan Vaksinator dan tenaga pendukung dari Puskesmas Tirtamulya.

Serbuan vaksinasi massal yang digelar Polres Karawang, mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat, Ratusan orang mendatangi Lokasi Vaksin untuk mendapatkan giliran Vaksinasi.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,didampingi Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana,Kabag OPS KOMPOL Endar Supriatna kasat Binmas AKP Iis Puspita,Kanit Binmas Polsek Cikampek IPTU Iska Darajat bersama Muspika kecamatan Tirtamulya,mengatakan hari ini kami melaksanakan vaksinasi nasional di desa karang jaya kecamatan Tirtamulya dengan menghadirkan tradisi kearipan lokal dengan menghadirkan odong-odong Yang bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat untuk Ikut vaksin.

“Hari ini Gerai vaksin melayani masyarakat baik Vaksin dosis 1 maupun dosis 2 untuk vaksin jenis Sinovac,” kata Kapolres.

Dia juga menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksin umum ini pihaknya telah memperhitungkan ketersediaan vaksin dan tenaga kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kami lakukan kepada masyarakat, agar tercapai herd immunity di Kabupaten karawang.(Jos)