Anggota Patroli Presisi Sabhara Polres Karawang Amankan Dua Pengedar Sabu

Anggota patroli Presisi Sabhara polres karawang saat  patroli,amankan dua pria yang menguasai Narkoba jenis sabu di wilayah jalan baru lingkar luar Tanjungpura  kabupaten Karawang.(28/3/2022) 

Kedua pria tersebut diamankan berawal saat Anggota patroli presisi Sabhara Polres Karawang yang mencurigai gerak gerik kedua pria tersebut dan melakukan pengejaran hingga pelaku panik,Namun satu dari kedua pelaku berusaha kabur dari pengejaran polisi,beruntung warga yang mengetahui kejadian tersebut,membantu anggota yang sedang berpatroli mengamankan pelaku yang kabur.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap pria tersebut dan dilakukan penggeledahan ternyata kedua pelaku sedang menguasai Narkotika jenis sabu siap edar.

Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin saat dikonfirmasi menjelaskan,"Betul anggota kami yang sedang berpatroli amankan dua pria berinisial L dan R yang yang gerak-geriknya mencurigakan,dan anggota kami berinisiatif melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku dan berhasil menemukan barang haram narkoba jenis sabu siap edar.

AKP Hasanudin juga menambahkan,usai kedua pelaku diamankan,jajaran kami juga berhasil amankan 4 paket sabu yang siap edar dan 3 paket yang sempat di tempel (disimpan) di tiga lokasi berbeda.

Setelah mengamankan kedua tersangka,jajaran kami langsung serahkan ke piket satuan Narkoba guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari kedua tersangka berhasil diamankan 7 paket sabu siap edar,2 unit sepeda motor,2 unit handphone,1 tas kecil,2 korek api dan 1 pipet kaca.

Kini kasus tersebut sudah ditangani Satuan Narkoba polres Karawang,jelasnya.(Jos)