Serah Terima Jabatan Wakapolres Karawang Dan Kapolsek Klari Polres Karawang Digelar Secara Sederhana

Kapolres Pesawaran AKBP Aldi Subartono , memimpin serah terima jabatan Wakapolres  dan Kapolsek Klari secara sederhana di lapangan Apel Mapolres karawang dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (12/3/2022)

Serah terima jabatan Wakapolres dan Kapolsek Klari Polres Karawang yang mengalami pergantian dan dilaksanakan serah terimakan yakni Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal pasaribu yang lulus dalam mengikuti pendidikan Dikbangmen yaitu SeskoAD dan digantikan oleh Kompol Agoeng Ramadhani yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Cimahi Polda Jawa barat, KOMPOL Riki Adi Pratama yang dimutasi sebagai Kabag OPS Polres Subang digantikan KOMPOL Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pusakanagara Subang .Dengan melaksanakan serah terima jabatan diambil sumpah jabatan dan menanda tangani Fakta Integritas. 

Kapolres karawang menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri, mustasi tersebut merupakan penyegaran Personil, promosi jabatan dan penghargaan dari Pimpinan kepada personil Polri dalam menjalankan tugas.

Saya selaku Kapolres Karawang memberikan selamat, kepada Kompol  Ahmad Faisal Pasaribu dan KOMPOL Riki Adi Pratama, saya mengucapkan terimakasih telah menjalin kerjasama yang baik terhadap jajaran di Polres maupun di Polsek jajaran dan semoga kedepan karir semakin baik.

Kemudian untuk Wakapolres yang baru KOMPOL Agoeng Ramadhani,  saya berharap dapat menyesuaikan ditempat yang baru dan dapat menjalankan seluruh Program-program yang ada seperti Program Presisi ataupun Program penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Karawang, Para Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Perwira dan Bintara Polres Karawang.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, kenal pamit dan pemberian cindera mata oleh Kapolres Karawang, Para PJU dan Kapolsek Jajaran.(Jos)